Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Dikomplain Fisik Hingga Organ Intim oleh Virgoun, Inara: Gak Disediain Biayanya


VIVA Showbiz – Inara Rusli  mengungkapkan betapa tidak mudahnya peran ia sebagai seorang ibu rumah tangga sekaligus publik figur. Terutama saat ia masih berstatus sebagai istri  Virgoun, banyak hal yang harus dilakukan oleh Inara Rusli untuk memenuhi ekspektasi sang mantan suami.

Jika Ria Ricis diminta oleh Teuku Ryan untuk menggemukkan badan, Inara Rusli justru pernah diminta kurus oleh Virgoun. Sebab, berat badan Inara Rusli sempat naik drastis sejak  melahirkan  anak. Virgoun disebut sering komplain terkait penampilannya itu bahkan sampai masalah seputar area intimnya. 

Menurut Inara Rusli, sudah menjadi hal yang wajar apabila seorang suami mengomentari penampilan  istrinya sendiri. Namun hal tersebut jadi tidak adil apabila sang suami hanya bisa mengkritik tanpa memberikan modal untuk mengubah diri istrinya.

"Aku yakin hampir semua perempuan, apalagi punya anak, pasti dapat komplainan. Entah fisik, masalah organ intim. Sebenarnya sah-sah aja, mereka kan laki-laki. Cuma yang nggak sah itu kalau komplain tapi ngga sediain biayanya," kata Inara Rusli, mengutip video YouTube Richard Lee, Rabu 15 Mei 2024.

Inara Rusli menceritakan bahwa saat ia baru melahirkan anak kedua, berat badannya naik drastis karena perlu banyak asupan untuk menyusui. Kemudian, ia kembali mengandung lalu melahirkan anak ketiga yang mana jarak usianya tidak terlalu jauh dengan anak kedua. Oleh sebab itu, Inara Rusli tidak punya waktu cukup untuk melakukan perawatan apalagi diet demi mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal.

"Gendut pernah, karena aku nyusuin dua anak. Anak nomor dua sama tiga itu bedanya cuma 11 bulan. Jadi ngga ada jarak untuk perawatan. Setelah selesai program menyusui, aku perawatan," jelas Inara Rusli.

Menurut Inara Rusli, menjadi cantik bukan hanya yang terlihat dari bagian luarnya saja tetapi juga di bagian tubuh lain yang tertutupi. Meskipun ia memakai hijab dan selalu berpakaian muslimah, tetapi Inara Rusli juga tidak luput melakukan perawatan untuk bagian tubuh yang lain termasuk di area intim.

"Aku cari klinik di Jakarta buat perawatan lebih ke fisik ya kayak stretch mark, selulit, organ intim," terang Inara Rusli.

viva.co.id
cantona78
xatria
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan