Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Santo Pria Bekasi Super Inspiratif! Siap Disuruh Kerja Apapun, Melayani Seluruh Dunia













Santo Pria asal Bekasi yang Super Inspiratif! Siap Disuruh Kerja Apapun, Melayani Seluruh Dunia!

Dalam kehidupan dunia seperti sekarang, kita banyak mendapatkan contoh sikap-sikap yang menunjukkan keengganan atau emoh dalam melakukan pekerjaan yang tidak sesuai ya gansist, dari tidak sesuai akan gajinya, pekerjaannya berat, kotor dan merasa tidak layak untuk dirinya. Sikap suka pilah-pilih terhadap pekerjaan sebenarnya ada yang mengatakan itu idealisme, namun pada kenyataannya mengingat di Indonesia susah dapat pekerjaan ya bisa dikatakan itu sifat yang kurang baik.

Ada baiknya seseorang melihat bagaimana orang tua kita dalam bekerja, demi untuk keluarga maka mereka lakukan dan kerjakan pekerjaan apapun yang penting halal. Adapula bisa dijadikan contoh orang-orang yang nggak malu untuk menerima setiap pekerjaan yang diberikan untuknya, seperti pemuda asal Bekasi ini nih gansist, inspiratif banget!


Quote:





Mungkin untuk memperlihatkan ke yang lain kalau dirinya itu orang yang ringan tangan nih gansist, Santo membeberkan semua aktivitasnya di media TikTok dan Instagram, seperti yang dikutip dari WartaKotapada Rabu, 15 Mei 2024.

"Kalau mau punya duit harus mau disuruh

Since 2019, melayani Seluruh Dunia,"

“Intinya ini kerjaan yang orang pikir tidak menjadi cuan, tetapi di saya itu jadi cuan,”

Santo mengungkapkan bahwa pendapatan yang ia dapatkan dari jasa suruhan ini mampu memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarganya. Meskipun ia telah menikah dan memiliki tiga orang anak, Santo tetap semangat dan bersemangat dalam menjalankan usahanya ini.


Quote:





Hal itu semua Santo lakukan berdasarkan kesaksiannya adalah untuk menghidupi keluarga dengan uang yang halal, adapun dari pengalaman ia utarakan pernah dapat tarif termahalnya sebesar 5 juta rupiah. Biasanya tarif termahal tersebut ia dapatkan dari orang yang mau pindahan rumah, yang pekerjaannya memindahkan barang-barang dari rumah lama ke rumah baru sang penyuruh.

Ini bukan inspiratif banget lagi ya gansist tentang apa yang dilakukan oleh Santo, tapi sudah super inspiratif. Serta juga bisa dicoba oleh yang lainnya atau kita, nggak perlu malu-malu akan pekerjaan. Selagi halal dan tak melanggar undang-undang, yang paling penting ada duitnya, ambil saja!

Ada kan yang sudah dikasih pekerjaan malah ngomongnya gajinya nggak sesuai, kalau memang gajinya nggak sesuai mending ikuti seperti yang dilakukan oleh Santo dari Bekasi itu. Pekerjaan utama jangan ditinggalkan, tapi habis bekerja cari-cari pekerjaan yang lain buat sampingan alias buat nutupin yang katanya gaji kurang tersebut.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
anangherman
mancitybest
mancitybest dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan